Selepas mundur dari kursi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih menikmati masa penganggurannya. Tanda tanya besar pun mengemuka, kapan sang legenda Perancis ini akan memoles tim baru.

Santer dikait-kaitkan dengan Manchester United, Zidane Zidane tampak tenang dan bergeming. Namun, sedikit bocoran datang dari sang anak, Enzo Zidane. Menurutnya, sang ayah akan kembali melatih karena Zidane terlalu cinta dengan sepak bola.

“Ayah saya sangat mencintai sepak bola dan dia suka menjadi pelatih, itu jelas. Ini seperti dia akan kembali melatih sesegera mungkin tapi sekarang dia masih ingin istirahat dan ini jadi sesuatu yang dibutuhkan,” kata Enzo kepada Diario AS.

“Melatih Real Madrid jadi sesuatu yang indah baginya, tapi itu membuatnya dituntut banyak hal dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang sangat besar, jadi dia sekarang sedang menenangkan diri,” tambah pemain klub Segunda Division, Rayo Majadahonda.

Pekerjaan pertama Zidane sebagai pelatih memang luar biasa. Tanpa pengalaman mumpuni sebelumnya, ia berhasil membawa Los Blancos juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Jika ditotal pelatih asal Prancis ini mempersembahkan sembilan trofi selama dua setengah musim. Sungguh prestasi yang cemerlang. Bravo Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here