So Sweet, Rio Ferdinand Lamar Kekasih di Puncak Gedung

Garang di lapangan, bukan berarti tak bisa romantis. Hal ini ditunjukan Rio Ferdinand saat melamar sang kekasih.

0
931

Kabar bahagia datang dari Rio Ferdinand. Mantan bek Manchester United, resmi melamar pujaan hatinya Kate Wright, di Abu Dhabi.

Yang menarik, saat memutuskan melamar pujahaan hatinya, Ferdinand melakukannya dengan begitu romantis. Jika berkaca pada reputasinya, tidak menyangka Ferdinand bisa menjadi pria romantis.

Seperti diketahui, ketika masih aktif bermain Rio Ferdinand dikenal garang di atas lapangan. Tapi saat memutuskan melamar Kate, sisi romantis Ferdinand terlihat dengan jelas.

Ferdinand melamar Kate tepat di sela-sela liburan mereka di Abu Dhabi. Lamaran digelar tepat di puncak gedung pencakar langit Hotel St Regis Abu Dhabi. Ketiga putra Ferdinand juga turut menyaksikan eks pemain Leeds United itu melamar Kate.

Seakan sudah menunggu momen spesial tersebut, tanpa banyak berfikir Kate akhirnya menerima lamaran sang pujaan hati. “Akhir yang sempurna untuk liburan kami … Bagaimana mungkin jawabannya tidak ya,” kata Kate di Instagram.

Sebelum akhirnya melamar Kate, mantan penggawa timnas Inggris itu juga mengungkapkan telah diberi restu oleh istri terdahulunya untuk menemukan tambatan hati lagi. Istri Ferdinand sebelumnya, Rebecca Ellison meninggal dunia akibat penyakit kanker.

Pria yang sekarang menjadi komentator itu mulai berpacaran dengan Kate pada awal 2017 atau dua tahun setelah kepergian Rebecca. Pernikahan Ferdinand dengan Rebecca sendiri menghasilkan tiga anak, Lorenz, Tate dan Tia.

Ferdiand sendiri, rupanya sudah merencanakan melamar Kate di Abu Dhabi cukup lama. Dia juga melibatkan ketiga anaknya untuk mempersiapkan acara spesial ini.

“Senang dia mengatakan ya. Saya begitu bangga kepada Anda dan Kate sangat mencintaimu,” ungkap putra Ferdinand, Lorenz di Twitter.

Usai melamar Kate, Ferdinand bersama keluarganya langsung menghabiskan waktu menikmati Ferrari World Abu Dhabi.

Selamat Ferdinand!!