Bernard Sheridan fans Liverpool

Fans Liverpool yang berumur 104 tahun akhirnya menerima undangan pribadi dari Juergen Klopp. Fans sesepuh itu bisa hadir di Anfield pada Sabtu (19/1). Klopp memberi undangan itu sebagai hadiah ulang tahun yang ke-104.

Sang suporter yang mendapat kehormatan bernama Bernard Sheridan. Ia telah menjadi suporter setia The Reds selama 96 tahun, sungguh luar biasa.

Sang kakek bahkan sudah menonton Liverpool berlaga sejak berusia delapan tahun. Ia pun pernah menjadi salah satu saksi hidup kesuksesan The Reds mendominasi Eropa pada dekade 1970-an.

“Saya sangat bangga karena telah menjadi suporter Liverpool semenjak masih kecil. Saya sudah melewati banyak kenangan manis dan pahit bersama klub ini,” kata Sheridan dikutip dari Daily Mail.

“Jadi, saya sangat senang karena mendapatkan undangan ke Anfield untuk menonton pertandingan melawan Crystal Palace. Tentu saja saya akan merasa sangat bahagia apabila kami berhasil mengalahkan Crystal Palace,” tambahnya.

Selain mendapatkan undangan, Sheridan pun mendapat kado eksklusif dari Klopp. “Kepada Bernard. Saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-104. Saya harap anda bisa merayakannya dengan bahagia bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Terima kasih atas dukungan kepada Liverpool selama ini,” tulis Klopp dalam suratnya.

Hingga sekarang, Sheridan telah memiliki tujuh orang cucu dan empat belas orang cicit. Di partai itu, ia akan ditemani seorang anaknya dari Kanada.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here