Sebelum Meramaikan Asian Para Games 2018, Pantau Jadwalnya di Aplikasi ini

Asian Para Games 2018 sudah dimulai. Agar lebih mudah mendukunh atlet andalan, pantau dulu lewat aplikasi ini

0
540

Usai kemeriah Asian Games 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Indonesia kembali mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pagelaran ajang multievent. Ajang yang dimaksud adalah Asian Para Games 2018. I

Asian Para Games, merupakan perhelatan olahraga difabel terbesar di Asia. Berlansung mulai 6-13 Oktober 2018, Asian Para Games sudah resmi dibuka secara resmi oleh Presiden Indonesia, Joko Wiodo.

Nah, untuk menunjang sekaligus memudahkan setiap pihak yang ingin, memeriahkan ajang olahraga multievent difadel terbesar di Asia tersebut, Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inapgoc), membuat sebuah kejutan.

Inapgoc, meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 Official. Dalam aplikasi tersebut, berisi berbagai informasi seputar pertandingan. Mulai dari jadwal pertandingan, hasil pertandingan, info atlet yang bertanding, perolehan medali, venue, dan masih banyak lagi.

“Melalui aplikasi ini, semua pihak hisa memantau berbagai hal, mulai dari jadwal hingga hasil pertandingan secara real time,” tutur Direktur IT&T Inapgoc, Julius Rusli, dalam keterangan resminya.

Untuk lebih mempermudah, terdapat beberapa kategori yang bisa dilihat dalam aplikasi ini. Pengguna dapat menyaring informasi sesuai dengan negara maupun cabang olahraga favorit.

Tak ketinggalan, nama-nama atlet yang berlaga juga dapat dilihat dalam aplikasi tersebut. Aplikasi Asian Para Games 2018 ini diharapkan dapat memudahkan para pengunjung ketika ingin menyaksikan pertandingan secara langsung.

So, tunggu apalagi yuk dukung atlet andalan dan ramaikan Asian Para games 2018