Jika Mau Jadi Legenda Liverpool, Muhamed Salah, Harus Lakukan Hal ini!!

Terlepas dari peformanya yang bel moncer, Muhames Salah di prediksi bisa jadi Liverpool. Asalkan?

0
425
Mohamed Salah

Peforma Muhamed Salah di awal musim ini, bisa dikatakan tidak terlalu garang seperti musim lalu. Tercatat, hingga pekan kedelapan, Salah baru mencetak 3 dan dua assist.

Walau musim ini belum terlalu tajam, penampilan Salah diyakini akan terus membaik. Tak hanya itu dengan semua kemampuan yang dimiliki, Salah dinilai memiliki kesempatan menjadi legenda Liverpool.

Anggapan tersebut, disampaikan langsung oleh legenda Liverpool Kevin Keegan. Menurut Keegan, Salah, bisa mengikuti jejak Kenny Dalglish, yang juga salah satu pemain legeda di Anfield.

Hanya saja, untuk bisa menyamai level Kenny Dalglish di Liverpool, menurut Keegan ada syarat yang harus dipenuhi oleh Salah.

Apa syarat tersebut?

Keegan percaya Salah bakal menjadi figur ikonik Liverpool, jika mampu mempersembahkan gelar besar di Anfield, seperti yang pernah dilakukan Dalglish.

“Satu-satunya cara Anda bisa mencapai tahap itu adalah Anda harus memenangkan sesuatu. Anda tidak bisa menjadi seperti Dalglish, yang datang setelah era saya dan menggantikan saya. Saya pikir Liverpool menghemat sekitar 50 ribu poundsterling dalam kesepakatan transfer. Dalglish sedikit lebih murah dari saya,” kata Keegan seperti dilansir Soccerway.

Lebih lanjut Keegan bertutur, bahwa Dalglish jadi legenda karena pencapaiannya bersama tim. “Anda tidak bisa benar-benar menjadi bagian dari klub kecuali tim Anda berhasil. Anda harus memenangkan liga atau trofi besar,” terang Keegan.

“Dan saya pikir Salah bisa seperti itu, karena Liverpool memiliki peluang untuk memenangkan liga tahun ini,” Keegan menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here