Wah!! Neymar Dinilai Mirip dengan Kim Kardashian

Neymar kembali kena sasaran kritik. Neymar dinilai bukan pemain hebat, kapten Brasil itu lebih tepat disebut sebagai Kim Kardashian sepakbola.

0
375
Neymar Jr

Dengan talenta dan pencapaiannya yang diraih, harus diakui Neymar merupakan salah satu pesepakbola top di dunia saat ini. Hanya saja, selain dinilai memiliki talenta Neymar, juga dikenal sikap yang terkadang penuh dengan ‘drama”.

Piala Dunia 2018 menjadi salah satu panggung dimana Neymar menunjukan talenta hebatnya, sekaligus sikap drama yang berlebihan. Karena sikapnya yang berlebihan, Neymar sampai-sampai dinilai sebagai salah satu raja diving. Imbasnya, bisa Alih-alih membawa Brasil juara di Rusia, Neymar gagal mengangkat performa timnya.

Dalam turnamen empat tahunan itu, Neymar hanya bisa membawa Brasil sampai di perempat final. Atas semua sikap dan pencapainannya di Piala Dunia 2018, berbagai kritik terus ditujukan kepada Neymar.

Nah, ketika Piala berlalu, kritik pada Neymar tidak juga surut. Terbaru, kapten Brasil itu mendapat kritikan dari, salah satu mantan gelandang di Liga Inggris, Joey Barton. Bagi Barton, Neymar diibaratkan seperti Kim Kardashian-nya sepakbola.

Barton, yang dikenal bengal semasa bermain, menjuluki Neymar seperti Kim Kardashian-nya sepakbola. Kim Kardashian sendiri adalah aktris asal Amerika Serikat yang dicap lebih sering membuat berita kontroversial ketimbang karyanya di layar perak. “Saya pikir dia adalah Kim Kardashian-nya sepakbola,” sindir Barton kepada L’Equipe.

“Neymar bukanlah pemain terbaik di dunia, kita semua melihat hal itu di Rusia. Dia tidak selevel dengan Ronaldo dan Messi, dan ada banyak pemain yang lebih baik darinya.”

“Neymar, ketimbang sebuah fenomena di sepakbola, lebih menjadi fenomena di dunia periklanan, seperti Kardashian,” tandas pria yang kini menjadi manajer sepakbola itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here