Sadio Mane menegaskan bahwa Liverpool akan tetap menarget kan gelar Liga Champions musim ini.  Penyerang asal Senegal itu melihat bahwa Liverpool tidak memiliki alasan selain keinginan untuk menyabet gelar terhormat sedaratan Eropa tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa pasukan Jurgen Klopp berhasil mencapai babak final Liga Champions di Kiev pada Mei lalu. Namun karena cedera bahu yang menimpa jimat mereka Mohamed Salah, membuat Real Madrid mampu menyudahi pertandingan dengan skor 3-1.

Pemain berusia 26 tahun itu merasa pengalaman yang telah diraih Liverpool di final kemaren bisa bermanfaat untuk petualangan mereka selanjutnya di Liga Champions dimusim ini.

“Itu adalah tanda yang sangat besar bagi Kami. Ini adalah bonus bagi Kami untuk belajar dan mendapatkan pengalaman semacam itu. Kami telah memainkan pertandingan besar dan kami tahu caranya,” ujar Sadio Mane.

“Sekarang kami harus melakukan pekerjaan yang sama dilapangan dan pengalaman yang kami miliki di masa lalu akan membantu. Masih sangat dinu untuk membicarakannya tetapi itulah kami selalu disini bekerja untuk melakukan apapun yang mungkin,” pungkasnya.

“Kami memiliki kualitas dan segalanya untuk pergi ke seluruh turnamen, jadi mengapa tidak?” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here