Moncer Bersama Borusia Dortmund menjadi bekal Pierre-Emerick Aubameyang di tanah Inggris. Sang pemain dianggap bakal sukses jika bisa mempertahankan gaya permainannya selama di Jerman.

Ia dinilai bakal jadi kunci kesuksesan Arsenal untuk meraih berbagai gelar musim depan. Permainannya yang eksplosif, serta didukung oleh tim yang solid membuat The Gunners masuk di percaturan jawara Premier League.

Saking yakinnya, eks penggawa Arsenal Nwankwo Kanu menilai pemain asal Gabon tersebut akan sukses dengan seragam Arsenal. Ia mengharapkan, eks Penyerang Saint-Etienne itu bisa tampil maksimal musim depan.

“Jika dia (Aubameyang) bisa tampil maksimal, maka musim depan merupakan yang baik baginya, Arsenal memiliki kesempatan untuk memenangkan liga,” kata Kanu dilansir dari Sky Sports.

“Aubameyang bermain sangat, sangat baik. Musim lalu adalah musim pertamanya, sekarang dia telah menyesuaikan diri dengan Premier League. Dia bermain baik dengan pelatih baru dan rekan satu timnya; musim ini akan menjadi musimnya,” jelas pria asal Nigeria tersebut.

Aubameyang masuk ke klub kota London ini sejak awal 2018 lalu. Banderol 63,5 juta euro menjadi pengikat selama tiga musim. Torehan golnya pun cemerlang, dari 14 laga di segala kompetisi, Aubameyang sudah mencetak 10 gol dan empat assist.

Berbeda dengan sesi pramusim, sang pemain dinilai masih seret gol dan melempem. Pada ajang International Champions Cup 2018, belum ada sebiji gol pun yang dilesakkan dari dua pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here