Walau “tabu” perselisihan antara sesama anggota tim, hingga berujung pada pekelahian, sudah sering terjadi di dunia olahraga, tidak terkecuali di sepakbola.

Teranyar, kejadian kurang menyenangkan itu menimpa Fulham. Saat tim asal London itu berusaha berjuang keluar dari zona merah, dua penyerang Fulham kabarnya justru terlibat adu saling jotos.

Dua bomber Fulham itu adalah Aleksandar Mitrovic dan Aboubakar Kamara. Insiden terjadi saat keduanya sedang menjalani sesi latihan yoga. Keributan keduanya bahkan sampai dilerai rekan-rekan setimnya.

Dilansir The Sun, keributan terjadi ketika Mitrovic merasa Kamara berbuat kasar kepada guru yoga. Pertengkaraan Mitrovic dan Kamara, disebut menjadi puncak dari perang dingin antara keduanya.

Diketahui, Mitrovic dan Kamara sudah sempat berselisih di lapangan. Momen itu terjadi ketika Fulham menghadapi Huddersfield di Liga Inggris, 29 Desember 2018.

Saat itu, Kamara merebut tugas penalti yang harusnya diemban Mitrovic. Arogansi Kamara dikecam usai ia justru gagal menuntaskan eksekusi penaltinya, dan Fulham bisa menang 1-0 lewat gol tunggal Mitrovic pada menit ke-90+1.

Laporan yang sama menyebutkan, Kamara juga mengecam manajer Claudio Ranieri. Ia mengatakan kepada sang manajer ingin ‘membunuh’ Mitrovic.

Terakhir, Kamara tidak masuk dalam skuat saat Fulham menghadapi Burnley, Sabtu (12/1). Di laga itu, The Cottagers kalah 1-2. Kini, Fulham menempati posisi ke-19 dengan 14 poin, terpaut lima angka dari zona aman di papan klasemen Liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here