Ditaksir Tottenham Hotspur, Memphis Depay, Kirim “Kode” Siap Kembali ke Inggris

0
715

Keputusan Memphis Depay meninggalkan Manchester United, untuk menyelamatkan katiernya terbilang tepat. Setelah melewati masa-masa suram di MU, Performa Depay kini kembali moncer bersama Olympique Lyon

Berdasarkan statistik, pasca dilego MU ke Olympique Lyon pada 2016, Depay membukukan 50 gol plus 42 assist dalam 130 penampilan. Sedangkan di musim ini saja, sebanyak 11 gol diceploskan Depay dalam 14 penampilan.

Penampilannya yang kembali bersinar, membuat Depay digosipkan mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur untuk merumput lagi di Liga Inggris.

Keinginan Tottenham Hotspur itu bisa saja terwujud, pasalnya dalam sebuah kesempatan Depay mengakui, tertarik untuk kembali kembali mencoba peruntungan di Liga Inggris.

“Liga Inggris adalah sebuah kompetisi yang menyenangkan. Tergantung pada klub yang berminat,” kata Depay kepada Voetbal Primeur, yang dilansir Fox Sport. 

“Aku berada di sebuah tim yang memainkan sepakbola yang bagus dan bisa bermain di sekitarku, sehingga aku bisa menunjukkan kebolehanku. Tapi Aku tidak akan menutup pindah.”

Sementara itu untuk, menurut media-media Inggris, Spurs telah mengirimkan pencari-pencari bakatnya untuk memantau pesepakbola berusia 25 tahun itu saat tampil di dua laga Liga Champions terakhir melawan Benfica.

Sebagai catatan kontrak Depay di Lyon baru akan habis pada 2021. Dengan performa Depay saat ini, bisa jadi pemain Belanda itu menjadi salah satu solusi Tottenham, untuk memperbaiki posisinya di Liga Inggris.

Penampilan Tottenham sendiri saat ini sedang loyo. Tottenham terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 14 poin, tercecer 11 poin dari juara bertahan Manchester City yang menghuni urutan empat

Di sisi lain, Meski diminati Tottenham, Depay akan ditawarkan Lyon kepada MU terlebih dahulu jika si pemain memang ingin hengkang. Hal tersebut tertuang dalam klausul kontrak Depay