Yuk Dukung Langsung Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2018, Ini Harga Tiketnya

Yuk dukung timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2018. Ini harga tiketnya

0
685
Egy Maulana Vikri

Lupakan sejenak soal timnas senior Indonesia yang saat ini masih galau, dalam persiapan menuju Piala AFF, lantaran belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi pelatih kepala, pasca Luis Milla pulang kampung ke Spanyol.

Sekarang saatnya pendukung setia Indonesia, mengalihkan fokus ke timnas U-19. Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri “Garuda Muda”, akan memulai petualangannya di Piala Asia U-19 2018.

Jika tidak ada kendala, Egi Maulana Vikri dkk, akan mulai berjibaku di Piala Asia 2018, pada pertengahan minggu ini, tepatnya Kamis (18/10/2018) nanti.

Sebanyak 16 tim akan tampil di Piala Asia U-19 pada 18 Oktober-4 November 2018. Ada empat grup, A-D, yang masing-masing terdiri dari empat tim.

Sebagai tuan rumah timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A, bersama Taiwan, Uni Emirat Arab dan Qatar. Sementara Grup B terdiri dari Jepang, Irak, Thailand dan Korea Utara.

Sedangkan di Grup C dihuni oleh Vietnam, Korea Selatan, Australia dan Yordania. Di Grup D diisi oleh Arab Saudi, Tajikistan, China dan Malaysia.

Ada tiga stadion yang bakal digunakan selama babak penyisihan grup. Di antaranya Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Pakansari dan Stadion Patriot Candrabhaga.

Nah bagi kamu yang ingin mendukung langsung di lapangan, PSSI sudah secara resmi, telah merilis daftar harga tiket yang dibenderol berbeda di setiap stadion yang menjadi venue.

Dalam pengumumnan resminya, PSSI menerapkan harga tiket yang berbeda-beda. Paling mahal harga tiket adalah di Stadion SUGBK. Sementara di Stadion Pakansari Bogor dan Patriot Bekasi, harga yang dilepas jauh lebih murah. Tiket termurah dijual Rp 50 ribu. Yang termahal Rp 500 ribu.

Berikut harga tiket Piala Asia 2018.

Harga Tiket di SUGBK
VIP Barat Rp 500 ribu
VIP Timur Rp 400 ribu
Kategori 1 Rp 300 Ribu
Kategori 2 Rp 200 ribu
Kategori 3 Rp 50 ribu

Harga Tiket di Stadion Patriot dan Pakansari
VIP Rp 150 ribu
Kategori 1 Rp 75 ribu
Kategori 2 Rp 50 ribu

Sebagai catatan, jika tidak perubahan timnas Indonesia U-19, akan memainkan seluruh laga penyisihan grup di Stadion SUGBK.