Ander Herrera Sebut Manchester United, Terkadang Tak Peduli dengan Sepakbola

0
563

Ander Herrera sejatinya merupakan salah satu pemain favorit suporter selama lima tahun berseragam Manchester United. Namun kebersamaan Herrera bersama MU berakhir musim lalu.

Keputusan Herrera diyakini karena MU tidak mau menaikkan gajinya. Padahal selama ini Herrera menjadi bagian penting di lini tengah Setan Merah, dan kepergian dia membuat fans gusar.

Dalam prosesnya, Herrera memutuskan meninggalkan MU dan bergabung ke Paris St. Germain secara cuma-cuma. Kini sebuah pernyataan mengejut diungkapkan Herrera kepada mantan klubnya.

Sebagaimana dilaporkan ESPNFC, Herrera mengungkapkan jika MU terkadang tidak memperioritaskan sepakbola. Herrera memang tidak secara langsung, menuduh MU mengeruk keuntungan semata ketimbang sepakbola.

Herrera cuma mengatakan bahwa sesungguhnya dia merasa sangat bahagia di MU.

“Dulunya aku sangat gembira di klub yang menakjubkan itu. Aku sangat bersyukur dengan suporternya, Terus terang, aku sangat gembira di sana,” ucap Herrera.

“Namun, di klub itu ada beberapa waktu bahwa aku merasa bahwa sepakbola bukanlah hal yang paling penting. Aku tidak akan mengatakannya. Aku tidak tahu tapi sepakbola bukanlah hal terpenting di Manchester.”

“Aku tidak ingin membandingkan. Semua yang kutahu adalah bahwa di sini aku merasa aku sedang bernapaskan sepakbola di semua sisi. Aku menyukainya,” ujar gelandang PSG itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here