Wow, Jadi Petani Ganja, Mike Tyson Untung Rp 71 Miliar Sebulan

0
703

Nama Mike Tyson dengan segala prestasinya dan kontroversinya tentu akan selalu tercatat dalam sejarah tinju dunia. Usia pensiun, berbagai profesi dilakoni oleh Tyson, mulai dari aktor hingga petani.

Yup, petani. Siapa sangka Tyson yang nampak gahar mau menjadi petani. Bahkan Tyson kabarnya untung besar dari profesinya sebagai petani. Tyson bisa mengantongi miliaran dalam sebulan. Wow banget kan.

Pertanyaanya, apa yang ditanam Tyson hingga ia bisa dapat pemasukan hingga miliaran? Ternyata yang ditanam Tyson bukan tanaman biasa.

Tyson kini berprofesi sebagai petani ganja. Tyson memiliki ladang ganja seluas 80 ribu meter persegi. Ladang yang sekaligus menjadi pusat pengolahan ganja tersebut juga menyediakan fasilitas penginapan.

Dikutip dari marketwatch, ladang ganja milik mantan juara dunia tinju kelas berat itu dinamai Tyson Ranch. Sudah beroperasi selama sekitar setahun, bisnis tersebut mendatangkan keuntungan besar buat Tyson.

Laporan tersebut menginfokan jika, setiap bulannya Tyson bisa mengantongi Rp 7,1 miliar dari Tyson Ranch.

Separuh area Tyson Ranch akan digunakan untuk dijadikan kebun yang menghasilkan tanaman ganja berkualitas tinggi. Selain itu di Tyson Ranch juga akan tersedia area camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain terkait dengan pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

Keputusan Tyson menjadi petani ganja, tidak lepas dari kegemaran dirinya atas tanaman bernama latin cannabis itu.

Tyson bersama teman-temannya kerap mengisap ganja dalam jumlah sangat banyak. Per bulan yang dikonsumsi nilainya bisa mencapai Rp 569 juta.

Sebagai info, di beberapa negara, ganja memang sudah dilegalkan. Meski begitu pengawasan penjualannya terbilang ketat. Penjualannya pun di area tertentu saja.

Nah, per 1 Januari 2018, California melegalkan penggunaan ganja untuk hiburan dan bersenang-senang. California menjadi negara bagian keenam di Amerika Serikat yang melakukan hal tersebut, yang membuat Tyson dan warganya bisa menjual ganja secara bebas namun tetap menggunakan izin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here