Disuruh Diet Oleh Pelatih, Begini Respon Matthijs de Ligt

0
45

Matthijs de Ligt bisa dikatakan belum memiliki performa apik dalam mengawal lini belakang Juventus. Matthijs de Ligt beberapa kali bikin kesalahan dan berujung gol untuk lawan, namun Juve tak menderita kekalahan.

Beruntung nya lagi, walau performance mantan bek Ajax itu biasa-biasa saja, akhir pekan lalu, Juventus berhasil mengkudeta Inter Milan di puncak klasemen Serie A musim ini.

Atas penampilan yang terbilang jauh dari harga belinya, Matthijs de Ligt sudah sering mendapat cibiran dan teguran. Terbaru De Ligt ditegur oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Bek 20 tahun itu dirumorkan disuruh diet oleh Sarri. Anehnya De Ligt malah tertawa saat dikonfrontasi perihal teguran sang pelatih.

Dilaporkan ESPNFC, De Ligt, bertutur jika kabar disuruh untuk diet, menjadi berita yang tidak sekali didengar. Karenanya ia menanggapi hal itu dengan santai.

“Ini sungguh cerita yang aneh. Saya sudah tidak terkejut lagi. Terkadang saya malah berpikir: kenapa ini lagi, sih?” kata De Ligt sambil tertawa.

De Ligt juga mengungkapkan bagaimana dia merasa selalu mendapatkan kritikan. Padahal, De Ligt sudah merasa main bagus.

“Lalu saya memainkan permainan yang bagus untuk diriku sendiri, tetapi ternyata itu tidak cukup baik. Ya, itu cuma pendapat mereka. Saya harus tahu dari diri sendiri apakah dilakukan ini benar atau salah,” sambungnya

Jadi De Ligt mau diet atau tidak nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here