Didera Cidera Punggung, Mesut Oezil Pastikan Akan Fit Saat Piala Dunia 2018

Cidera punggung membuat nasib Mesut Oezil di Piala Dunia 2018 jadi tanda tanya

0
617
Mesut Oezil pastikan akan fit saat Piala Dunia

Mesut Oezil membuat penggemar dan skuad tim panzer, Jerman, was-was. Sang pemain diketahui mengalami cidera punggung, yang membuatnya harus absen, saat Arsenal menang telak 5-0 atas Burnley, dalam lanjutan Liga Inggris.

Kondisi gelandang timnas Jerman ini pun masih diragukan, apakah bisa tampil di dua partai berikutnya, melawan Leicester City di tengah pekan dan Huddersfield Town pada laga penutup musim.

Dengan situasi tersebut, mulai banyak spekulasi mengenai keikutsertaan, Oezil pada perhelatan Piala Dunia 2018, di Rusia nanti.

Terkait hal itu, Oziel, mengakui akan butuh waktu untuk memulihkan diri sepenuhnya. Hannya saja, pemain keturunan Turki itu, memastikan akan tiba di Rusia dalam kondisi fit sepenuhnya.

“Sayang sekali saya melewatkan laga kemarin karena cedera punggung. Akan butuh waktu memang untuk pulih, tapi saya yakin akan sepenuhnya pulih untuk Piala Dunia,” ungkapnya lewat¬†Twitter.

Dalam kesempatan ini, Oezil juga kembali memberikan salam perpisahan untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang akan pergi di akhir musim nanti.

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih untuk bos kami. Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk Anda, Monsieur Wenger! Terima kasih atas semua kenangan yang kita ciptakan bersama,” tandasnya.