Jika Harga Cocok, Coutinho Bisa Saja Balik Lagi ke Liverpool

0
36

Eks penggawa Liverpool, Jamie Carragher, meyakini The Reds bisa saja mendapatkan Philippe Coutinho lagi. Selama banderolnya cocok kemungkinan itu bisa saja terealisasi.

Coutinho pindah ke Barcelona setelah sempat dipuja oleh fan. Penampilannya yang mengilap bisa menjadikan lini serang Liverpool ditakuti. Sayangnya, pada 2018 Coutinho tak kuasa menahan godaan klub Catalan. Barca pun memboyongnya pada musim dingin di tahun yang sama.

Harapan tinggal harapan. Coutinho tak secemerlang ketika di Liverpool. Cemoohan para fan pun datang silih berganti. Hingga kemungkinan pemain asal Brasil ini bisa saja pergi.

“Saya tidak akan mengatakan saya akan aktif akan mengejarnya, tetapi jika ada kemungkinan membawa Coutinho dengan uang yang layak, dan Barca ingin mengurangi sedikit kerugian mereka karena itu tidak berhasil, maka saya akan melakukan itu,” ujar Carragher kepada Liverpool Echo.

“Apakah dia akan disambut kembali? Saya tidak yakin. Tapi seharusnya ya. Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak boleh disambut. Saya tahu dia mendapat sedikit cemoohan pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield karena dia dulu ngotot pindah.”

“Suarez mendapat cemoohan ketika dia kembali karena tingkahnya di pertandingan pertama, jika dia tidak melakukan itu, maka dia akan dipuja ketika kembali. Apa perbedaan antara dia dan Coutinho?” jelas Carragher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here