loris karius

Kisah Loris Karius tak pernah berhenti. Kiper Liverpool ini kembali membuat berita. Tak terkait dengan kiprahnya di lapangan hijau, Karius mengambil tindakan hukum atas gajinya yang belum dibayar Besiktas.

Karius pindah ke Turki karena sudah tak dipakai di Liverpool. Kiper Jerman ini pergi karena sudah tak dipakai lagi oleh The Reds. Pasalnya posisi kiper inti ada di tangan Alisson Becker yang dibeli dari AS Roma.

Sama seperti beberapa waktu lalu, Karius kerap melakukan blunder. Termasuk saat Besiktas melawan Konyaspor. Meski menang 3-2, pelatih Senol Gunes marah akibat blundernya yang berujung dua gol.

“Dia (Loris Karius) melakukan kesalahan atas dua gol lawan. Karius sedikit stagnan. Ada sesuatu yang salah dengan dirinya, motivasi dan antusiasmenya dalam pertandiingan. Itu sudah terjadi sejak awal. Dia tidak merasa menjadi bagian dari tim ini,” tutur Gunes, seperti dikutip dari Sky Sports.

Bikin Formula 1 Lebih Seru, Musim ini Pembalap Tercepat Dapat Poin Ekstra

Selain itu, kasus gaji yang belum dibayarkan juga menghantui perjalanan karir Karius. The Black Eagles belum memberikan gaji Karius selama empat bulan terakhir. Ia pun melapor kepada FIFA untuk meminta bantuan.

Performa Loris Karius memang identik dengan blunder. Setelah menjadi biang kerok kekalahan Liverpool di final Liga Champions, 1-3. Kiper berusia 25 tahun ini tak kunjung tampil gemilang dan harus kebobolan banyak gol di musim ini.

Bahkan dengan Besiktas, ia hanya mencatatkan lima clean sheet dan kebobolan 37 gol dari 26 penampilan di berbagai ajang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here