Melalui perjuangan tanpa lelah, Liverpool bisa melakukan comeback epik dengan mengalahkan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions musim ini.

Dalam kemenangan 4-0 tersebut, Georginio Wijnaldum turut menjadi salah satu pahlawan kemenangan Liverpool untuk memastikan diri ke final Liga Champions.

Gelandang berkewarganegaraan Belanda itu menceploskan dua gol ke gawang Barcelona. Diakhir laga, Liverpool lolos ke final setelah menang agregat 4-3 atas Barcelona.

Berbicara kiprah Wijnaldum di luar lapangan, ternyata gelandang Liverpool ini, termasuk pemain yang sering tampil necis dengan kendaraan pribadinya.

Wajar, sebagai pemain sepakbola dengan gaji yang lumayan besar tentunya selera otomotifnya tinggi. Tak jarang mobil-mobil mewah dipilih para pemain sepakbola. Hal inilah yang dilakukan Wijnaldum.

Pada 2016 lalu, Wijnaldum mengunggah fotonya bersama SUV Mercedes-Benz berkelir hitam. Tampak ia baru keluar dari pintu pengemudi SUV hitam tersebut.

Pada 2017, Wijnaldum juga berpose dengan mobil mewah yang biasa digunakan oleh para bos. Dia bergaya di depan mobil Rolls-Royce berwarna hitam. Dua kali ia mengunggah fotonya bersama Rolls-Royce tersebut.

Tak cuma itu, Wijnaldum juga berpose dengan SUV Mercedes-Benz berkelir putih. Tampaknya mobil itu adalah Mercedes-Benz GLE Coupe yang mirip seperti milik Mohamed Salah.