Ducati mulai memanaskan mesin menatap motorGP musim 2019. Pabrikan asal Italia tersebut resmi memperkenalkan, Desmosedici GP19 untuk MotoGP 2019.

Acara peluncuran Desmosedici GP19 sendiri berlangsung di Philip Morris R&D Cube, Neuchatel, Swiss.

Saat pertama kali diperkenalkan, Motor yang bakal Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci itu tampil garang, berbalut warna merah yang selama identik dengan Ducati.

Warna merah digunakan secara menyeluruh, kecuali pada tulisan iklan dan sponsor.

Philip Morris yang merupakan sponsor utama tim, mendapatkan eksposur paling besar dengan tampilnya slogan ‘Mission Winnow’ di bagian fairing. Slogan ini menggantikan posisi tulisan Ducati pada musim la

Slogan Mission Winnow sendiri dipakai Philip Morris untuk mewakili filosofi ‘membuang pendekatan lama, belajar dari kesalahan yang lalu, dan memakainya untuk membentuk masa depan’. Slogan ini pertama kali muncul di mobil Ferrari pada ajang GP Formula 1 di Jepang musim lalu.

Yang menarik, nama resmi tim Ducati untuk MotoGP juga memasukkan slogan tersebut, yakni Mission Winnow Ducati. Secara tersirat, slogan anyar bisa diartikan bahwa Ducati bertekad mengakhiri penantian gelar juara MotoGP.

Yup, dalam Dua musim terakhir mereka selalu puas di posisi runner-up, dengan Dovizioso kalah bersaing dari Marc Marquez.

Tak heran jika Ducati begitu penasaran, untuk bisa merasakan kembali, titel juara dunia.

Bisa juara dunia tahun ini Ducati!!