Kasih Penalti ke Giroud, Griezmann Malah Senyum-se nyum

0
79

Hal unik terjadi pada pertandingan Timnas Perancis menang atas Timnas Uruguay. Kubu Perancis yang diwakili Antoine Griezman memberi penalti kepada striker Les Blues, Oliver Giroud.

Bukan tanpa Alasan, Griezmann melakukan hal itu. Karena sang pemain begitu respect dengan Timnas Uruguay. Ia merasa berhutang budi dengan La celeste. Sebab, mentor di awal karirnya merupakan orang Uruguay. Martin Lasarte dan Carlos Bueno berkebangsaan Uruguay. Griezmann juga mengaku mengaku sebagai fans Tim biru langit.

“Kenapa? Karena aku sedang senang,” ujar pemain Atletico Madrid itu sembari tersenyum seperti dikutip dari RMC Sport. “Dia meminta kepadaku. Kukatakan, baiklah, silakan saja. Aku kira dia meminta dengan bercanda, tapi kubiarkan karena aku sedang senang.”

Pelatih Didier Deschamps pun sempat kaget melihat Griezmann memberikannya kepada Giroud. Tetapi ia menilai ini bukti kekompakan The Blues.

”Mungkin dia sedang berbaik hati. Dia punya mood bagus dan luar biasa soal kekompakan. Dia sepertinya ingin membahagiakan Olivier,” kata Deschamps.

“Dia tahu betapa penting Olivier bagi dia dan tim. Putusannya itu membuktikan rasa kebersamaan di dalam tim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here