Bertemu Petinggi, Neymar Pisah Jalan dengan PSG?

masa depan Neymar di PSG kembali jadi pergunjingan. Kabarnya sang pemain sudah bertemu petinggi untuk pamit?

0
566

Entah apa yang ada didalam fikiran Neymar saat ini. Semenjak memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, kapten Brasil ini selalu digosipkan tidak betah dengan klub asal kota Paris itu.

Neymar, yang dibeli PSG dari Barcelona pada 2017, dilaporkan mulai tak betah di Paris. Sebelumnya disebut jika pemain asal Brasil itu tak mau berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe yang sedang bersinar.

Berulang kali Neymar membantah gosip dirinya tidak betah di PSG, hanya saja berulang kali juga kabar tersebut, kembali datang menghampiri kehidupan sang pemain selama di PSG. Kondisi inilah yang saat ini kembali sedang terjadi.

Rumor Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain kembali menguat. Bahkan kali ini, ada kabar kedua pihak dikabarkan sepakat untuk berpisah di akhir musim.

Sebagaimana dilansir, Cadena SER, Neymar menemui pemilik klub yakni Nasser Al-Khelaifi untuk kemungkinan transfer. Hasilnya, kesepakatan berpisah diklaim tercapai. Kesepakatannya, Neymar bisa pindah ke klub lain pada musim panas 2019 andai ada yang berani menebusnya sebesar 222 juta euro.

Harga itu setara dengan jumlah uang yang dikeluarkan PSG ketika membeli sang pemain dari Barcelona. Namun jika Neymar setidaknya bertahan sampai 2020, PSG akan mengurangi harganya. Pemain berusia 26 tahun itu bisa diboyong dengan harga 220 juta euro.

Sebagai info tambahan, rumor Neymar tak bahagia di PSG sejatinya sudah mencuat sejak akhir musim lalu, usai Les Parisiens gagal di Liga Champions. Pemain termahal di dunia itu mulai dikaitkan kembali ke Spanyol, dengan Real Madrid dan Barcelona disebut akan menjadi pilihannya andai hengkang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here