Tragis, Usai Bermain Bola Anak Sulung Legenda AC Milan, Marcos Cafu, Meninggal

0
68

Kabar duka datang dari legenda sepakbola Brasil dan AC Milan, Marcos Cafu. Pemain yang identik beroperasi di posisi bek kanan ini, harus kehilangan buah hatinya.

Seperti diberitakan ESPN FC, putra Cafu, Feliciano de Moraes 30 tahun, meninggal dunia saat seusai dirinya bermain sepakbola, peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/9). Dugaan kuat, Feliciano meninggal akibat serangan jantung.

Dilaporkan, anak sulung Cafu tersebut, sempat merasa tidak enak badan usai bermain sepakbola di kediamannya di Sao Paulo, Brasil.

Danilo lantas dilarikan ke Rumah Sakit Albert Einstein. Namun, nyawa Danilo tak terselamatkan. Kabar ini kemudian dikonfirmasi Paulo Sergio, eks rekan setim Cafu semasa bermain

Cafu, yang kini berusia 49 tahun, merupakan legenda sepakbola Brasil. Cafu tercatat sebagai pemenang Piala Dunia 1994 dan 2002, dua kali juara Copa America 1997 dan 1999, dan sekali juara Piala Konfederasi 1997.

Di level klub, Cafu pernah membela klub besar seperti AS Roma dan AC Milan. Trofi Liga Italia bisa ia raih di kedua klub, kemudian menjuarai Liga Champions bersama Rossoneri.

Cafu sendiri pensiun dari lapangan hijau sejak 2008. Setelah itu dia benar-benar tidak aktif lagi dalam dunia sepak bola.

Baru belakangan, sosok Cafu sering dijumpai dalam event-event besar sepak bola dunia. Parasnya sering muncul untuk promosi Piala Dunia atau event internasional lainnya. Dia juga aktif bersama AC Milan Glory, perkumpulan mantan pemain I Rossoneri.

Kabar duka ini membuat banyak klub menyampaikan bela sungkawanya. AC Milan hingga Real Madrid mengirim pesan dukanya lewat media sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here