Sudah jatuh tertimpa tangga. Hal ini yang dialami Sime Vrsaljko. Tak cuma harus menanggung malu ketika timnya Kroasia dihajar Spanyol 6-0, ia pun harus menepi karena cedera.

Bek sayap andalan timnas Kroasia itu harus keluar lebih cepat karena lututnya. Imbasnya, Dalic pun harus menariknya keluar ketika laga
baru berjalan 20 menit. Vrsaljko tampak kesakitan dan berjalan tertatih. Ia pun harus digantikan Marko Rog dan menikmati laga di pinggir lapangan.

Selepas pertandingan pertandingan Vrsaljko pun angkat bicara. Ia mengakui bahwa cedera lutut yang diderita merupakan cedera lama.

“Saya merasakan sakit (di lutut). Saya baik-baik saja, ini masalah yang sudah saya alami di Piala Dunia dan saya harus menyelesaikannya. Saya harus membicarakannya dengan klub dan dokter,” katanya seperti dikutip dari Mediaset Premium, Rabu.

Bahkan bek Inter Milan tersebut sudah pernah mengalami cedera serupa pada Juli 2017. Pun, hal yang sama juga diderita Vrsjalko saat berseragam Atletico Madrid. Akibatnya ia harus menepi selama 122 hari dan absen pada 12 laga.

Cedera lutut ini pun bisa berbuntut panjang. Vrsaljko kemungkinan akan absen di laga kontra Parma di Serie A dan lawan Tottenham Hotspurs di Liga Champions.