Pesepakbola profesional yang berkompetisi di salah satu liga terbaik di Eropa, sudah dipastikan akan menghasilkan banyak uang. Mereka akan menggunakan penghasilan tersebut untuk mencari kesenangan yang cenderung memakan biaya yang tidak sedikit. Mobil adalah salah satu contohnya.

Tidak mengherankan, ketika sejumlah mobil mahal dipertunjukkan ketika para pemain Portugal berkumpul di kamp pelatihan untuk Pra-Piala Dunia di Lisbon.  Mobil-mobil tersebut diantaranya, Ferrari, Porsche, dan Mercedes. Namun, diantara mereka terdapat pemain yang menggunakan mobil pintar Smart ForTwo.

Seperti yang diketahaui, terlihat Manuel Fernandes yang menunggangi Ferrari 458 miliknya, Cedric mengendarai Porsche Panamera, Quaresma pada Mercedes S-Classnya.

Lantas siapa yang empunya mobil pintar tersebut? Bernardo Silva jawabannya, sang gelandang Manchester City. Pemenang gelar Liga Premier ini, agak sedikit berbeda dengan beberapa teman-temannya dalam urusan mobil. Menurut situs resmi Smart, mobil tersebut dihargai 186 juta rupiah.

Walaupun memiliki gaji yang tinggi di City, tidak membuat Silva tergiur untuk memiliki mobil mahal. Mungkin baginya sebuah mobil tidak memperlukan hal-hal yang rumit. Jika terdapat kenyamanan dan kemananan pada sebuah mobil, hal itulah yang sebenarnya jadi prioritas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here