Ayoze Perez, Diminati Arsenal, Napoli, dan Inter

0
134
Ayoze Perez

Penghujung musim sudah dekat, Premier League tinggal menyisakan satu laga lagi. Arsenal pun mulai berburu pemain. Salah satu target buruan pun datang dari Newcastle United. Bomber  mereka, Ayoze Perez sudah masuk radar Arsenal beberapa musim terakhir.

The Gunners sebenarnya pernah menggoda Perez di Juni lalu. Sayangnya, proses perpindahan mengalami jalan buntu. Sehingga Arsenal pun harus membuat proposal ulang di bursa musim panas ini.

Tak ingin gagal untuk kedua kalinya, Meriam London pun sudah menyiapkan budget yang tidak sedikit untuk memboyong Perez. Kabarnya, dana 25 juta pounds jadi mahar untuk membawa sang striker ke Emirates.

Bek Tottenham Hotspur Sedih, Bikin Ajax Tersingkir Dari Liga Champions

Apalagi, harga tersebut menjadi sangat sulit ditolak. Sebab, klausul kontrak Ayoze Perez memang di angka itu. Terlebih, sang pemain juga sudah ingin hengkang dan mencoba peruntungan baru.

 “Musim panas nanti saya akan mempunyai beberapa pilihan. Artinya saya akan membuat keputusan soal masa depan. Saya sudah mendengar kabar ada beberapa klub yang tertarik pada saya, tapi saya belum tahu akan pergi ke mana dan saya belum 100 persen akan meninggalkan Newcastle,” ujarnya seperti dilansir Tribal Football.

Sejatinya, bukan hanya Arsenal yang ingin meminta tanda tangan si pemain. Napoli dan Inter kabarnya juga berminat. Akhirnya pemain juga yang memiliki kesempatan untuk memilih ke Klub mana akan bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here