Jelang Final Champions, Gelandang Real Madrid Pilih Pacaran Dibanding Latihan!!

Menghabiskan waktu dengan kekasih, jadi cara Isco melepas ketegangan, sebelum menghadapi parta Final Liga Champions akhir pekan nanti

0
1568

Dalam hitungan hari, tepatnya Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev, Ukraina, Real Madrid akan bertanding melawan Liverpool, di final Liga Champions, ketiganya secara beruntun.

Menjelang partai final, ketika seharusnya para pemain berkonstrasi dengan segala taktik yang akan diberikan manager, hal berbeda justru dilakukan oleh Isco. Menatap partai final Liga Champions musim ini, Gelandang serang Real Madrid itu, justru lebih menghabiskan waktu bersama pacarnya, Sara Salamo.

Seperti dilansir Caught Offside, Isco, tampaknya ingin lebih rileks sehingga menghabiskan waktu dengan Sara Salamo. Isco seperti tidak khawatir konsentrasinya dalam persiapan menatap partai puncak akan terganggu.

Dari berbagai foto yang diunggah ke akun instagram pribadi milik Sara, pemain timnas Spanyol itu tampak asyik bermesraan dengan sang Pacar. Secara alami, laga yang semakin dekat menuntut para pemain lebih fokus menatap pertandingan, bukan justrunya liburan dengan pacar.

Namun, Isco tentu punya alasan memilih bermesraan dengan sang kekasih. Apalagi, pemain berusia 26 tahun ini akan sibuk selama musim panas nanti.

Seperti diketahui, timnas Spanyol memanggilnya Isco untuk Piala Dunia 2018 di Rusia pada periode Juni-Juli. Waktu kebersamaan pasangan kekasih ini tentu semakin sedikit karena kesibukan Isco. Hal ini juga yang kemungkinan menjadi alasan Isco, lebih memilih pacar dari pada harus memikirkan partai final Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here