Kylian Mbappe “Ngebet” Berkolaborasi dengan Kante

Menurut Kylian Mbappe, Kante adalah pemain yang sangat berkualitas. Dan jika Kante pindah ke PSG, ia yakin level PSG akan semakin meningkat.

0
503
Ekspresi Kylian Mbappe saat bersama N'golo Kante di timnas Perancis.
Ekspresi Kylian Mbappe saat bersama N’golo Kante di timnas Perancis.

Kebersamaan Kylian Mbappe dan N’Golo Kante saat membela timnas Perancis, bukan tidak mungkin berlanjut ke Paris Saint-Germain. Kondisi tersebut tidak lepas dari, pernyataan Kylian Mbappe.

Menurut penyerang PSG itu, Kante adalah pemain yang sangat berkualitas. Dan jika Kante pindah ke PSG, Mbappe yakin level PSG akan semakin meningkat. “Kante adalah satu pemain yang saya inginkan di PSG, jika dilihat dari kebutuhan kami dan juga kualitas dari si pemain itu sendiri,” kata Mbappe kepada beIN Sports.

Jika dilihat dari prestasinya, kiprah Kante sebagai gelandang pengangkut air di Liga Inggris, memang terbilang moncer. Saat pindah ke Inggris pada 2015 silam dari Caen, Kante langsung mendapati musim perdana yang luar biasa.

Bayangkan saja, Kante bisa membawa Leicester City, menjuarai Liga Inggris. Padahal Leicester City sendiri, dikenal sebagai salah satu tim yang sering berada zona degradasi Liga Inggris.

Tidak cukup sampai disitu, saat memutuskan pindah ke Chelsea usai membawa Leicester City juara, Kante langsung membuktikan tajinya. Di musim perdananya bersama Chelsea, Kante langsung mempersembahkan gelar juara Liga Inggris kepada The Blues.

Dengan semua pencapaian tersebut, wajar jika Mbappe, “ngebet” memboyong kompatriotnya itu, untuk bahu membahu di PSG. “Saya pikir dia adalah pemain yang cocok dengan tim kami. Dia adalah orang Perancis dan memulangkan orang Perancis demi mengundang animo penonton tentu akan bagus,” tandasnya. (Bby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here