Gonzalo Higuain bisa dikatakan mengalami masa yang kurang menyenangkan musim lalu. Kedatangan Cristiano Ronaldo, membuat Gonzalo Higuain mengalami dua kali masa peminjaman, pertama di AC Milan kemudian ke Chelsea.

Musim ini Higuain kembali ke Juventus, setelah tidak dipermanenkan Chelsea usai menjalani peminjaman di paruh kedua musim 2018/19. Bersama Si Biru, Higuain mencetak lima gol di Premier League, untuk membantu mantan timnya itu finis ketiga

Sebelum memutuskan kembali ke Juventus, sejatinya Higuain memiliki kesempatan pergi dari kota Turin. Higuain mendapat tawaran dari AS Roma, namun bomber Argentina itu menolak pinangan tersebut.

Dilansir Sky Sport Italia, Higuain mengungkapkan keputusannya untuk bertahan di Juventus karena ingin membuktikan diri, jika ia masih pantas membela “Si Nyonya Tua”.

Setelah aku kembali ke Turin, aku punya ide-ide yang jelas. Aku ingin bertahan di Juventus,” terang Higuain.

“Terus terang, tidak ada yang mengatakan apapun kepadaku ketika aku kembali. Aku kembali untuk bekerja di sini, untuk mencoba membuktikan diriku. Mereka itu adalah sebuah tim hebat, dengan basis fans yang besar. Mereka adalah sebuah klub yang hebat, jadi aku bahagia bisa berada di sini.”

Sejauh ini keputusan Higuain untuk kembali ke Turin berjalan cukup baik, karena dirinya sudah mencetak sebuah gol dalam dua laga pertama Juventus.

Selain itu, Higuain memulai musim ini dengan menanggalkan nomor seragam 9 untuk menyandang nomor 21. Higuain mengungkapkan bahwa pemilihan nomor barunya berkaitan dengan putrinya.

“Itu pilihanku kok. Aku memutuskan berganti nomor menjadi 21, yang adalah tanggal hari lahir putriku. Itu adalah keputusan dari hatiku dan membawa keberuntungan. Itulah kenyataannya mengapa aku memilih nomor 21,” tugas mantan pemain Real Madrid dan Napoli itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here