Film Space Jam yang pernah sukses beberapa dekade lalu, dipastikan akan kembali diproduksi. Film Space Jam 2 sendiri, rencananya akan tayang pada tahun 2021. LeBron James akan menjadi bintang utama di film tersebut bersama karakter kartu Looney Tunes.

Seperti film pertama yang sukses dibintangi legenda NBA Michael Jordan, Space Jam 2 tidak hanya menghadirkan LeBron James. Nantinya James juga akan didampingi pebasket top NBA lainnya.

Sayang, eBron kesulitan merekrut pemain bintang NBA lain untuk ikut bersamanya di Space Jam 2. Banyak pemain bintang menolak tampil. Terbaru bintang NBA Stephen Curry dipastikan tidak akan tampil di film Space Jam 2.

Dilansir Ney York Times, Curry terpaksa menolak, lantaran masalah waktu. “Saya tahu LeBron dan Ryan Coogler akan melakukan hal-hal menakjubkan. Ini akan luar biasa. Itu hanya waktunya, jujur saja. Tidak bisa berkomitmen. Jelas sulit untuk menolak,” kata Curry kepada New York Times.

Masih dari laporan yang sama, diyakini penolakan Curry bukan sekadar masalah waktu, melainkan kontrak pribadi dengan perusahaan apparel. Pasalnya film Space Jam 2 akan memakai brand Nike. Sedangkan Curry saat ini dikontrak Under Armour.

Kondisi serupa membuat James Harden tidak akan muncul di Space Jam 2. Harden merupakan duta Adidas. Sejauh ini pemain NBA yang sudah dipastikan ikut tampil di Space Jam 2 adalah Anthony Davis, Damian Lillard dan Klay Thompson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here