Terus menerus menjadi pilihan kedua, pada akhrinya membuat kiper Barcelona, Jasper Cillessen, gerah juga. Kiper 30 tahun itu pun, berniat meninggalkan Barcelona.

Tapi?

Yup, bukan perkara mudah bagi Jasper Cillessen, hengkang dari Barcelona. Pasalnya sang pemain memiliki bandrol terbilang mahal.

Dari data yang ada, Cillessen sendiri memiliki nilai jual hingga 60 juta euro dalam kontraknya. Angka yang terbilang mahal, untuk kiper cadangan.

Tingginya nilai klausul rilis Cillessen juga sejalan dengan meroketnya harga kiper-kiper top di bursa transfer belakangan ini.

Sebagaimana dilaporkan Voetbal International yang dilansir Sport, situasi tersebut membuat Cillessen tak yakin bisa pergi dari Barcelona dengan mudah.

“Transfer saya tidak mudah. Jelas bahwa Barca tidak akan membiarkan saya pergi dengan harga murah,” ujar Cillessen

“Bursa benar-benar gila. Jujur saja. Benar bahwa mereka membayar biaya transfer yang luar biasa untuk pemain yang kita semua tahu tidak bernilai sebanyak itu,” lanjut Cillessen.

“Tapi Anda harus menerima kalau bursa lah yang menentukan harga dan situasi setiap pemain bergantung pada bursa saat itu,” katanya menambahkan.

Perlu diketahui, Cillessen hanya jadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Barcelona. Di sepanjang musim 2018/2019, kiper asal Belanda itu cuma main 11 kali di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here