Performa Ajax Amsterdam yang tampil apik di Liga Champios musim ini. Bahkan nyaris masuk final sebelum ditaklukan Tottenham di semifinal, membuat satu persatu penggawanya dilirik klub besar Eropa.

Setelah Frenkie de Jong yang sudah dipastikan, akan memulai petualangan di Spanyol, bersama Barcelona musim depan. Matthijs de Ligt, menjadi satu nama lain yang mencuri perhatian.

Rumornya, De Ligt yang tampil oke selama memperkuat Ajax musim ini, bakal menyusul kompatriotnya, Frenkie de Jong berlabuh ke Barcelona.

Akankah De Ligt bakal segera merumput Barcelona?

Peluang De Ligt mengadu nasib di Barcelona memang terbuka. Apalagi Ibu dari bek 19 tahun itu, sudah mengirim kode jika Blaugrana bisa menjadi pilihan tepat untuk melanjutkan karier.

Tapi kemungkinan transfer tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Kapten Ajax itu masih mau menikmati dua gelar domestik yang dimenangi bersama Ajax.

“Kami baru saja memenangi (liga) dan ini bukan saatnya untuk berbicara tentang apakah saya akan pergi dengan Frenkie de Jong. Saya harus memikirkan semuanya selama musim panas ini dan kita akan lihat apa yang terjadi,” kata De Ligt seperti dikutip dari Marca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here