Resmi! Egy Dikontrak Lechia Gdansk dengan Durasi 3 Tahun

0
399
Resmi! Egy Dikontrak Lechia Gdansk

Talenta muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, sudah berstatus pemain professional. Egy dikontrak Lechia Gdansk mulai kemarin waktu setempat. Anak muda asal Diklat Ragunan ini resmi direkrut klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Status ini berubah setelah dirinya berulang tahun ke-18 pada 7 Juli lalu. Egy  sudah membubuhkan tanda tangan di kontrak kerja Bersama Lechia, Senin (9/7/2018).

Dilansir dari situs resmi klub, Egy dikontrak Lechia Gdansk selama 3 tahun hingga 30 Juni 2021 dengan klausul opsi perpanjangan dua tahun lagi.

“Egy Maulana Vikri telah resmi menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk yang mengikatnya hingga 2021,” demikian bunyi pernyataan resmi Lechia di Twitter.

Sebelumnya, Egy sudah diperkenalkan oleh Lechia Gdansk pada 11 Maret lalu. Lewat media social resmi Lechia, Egy bahkan menjadi bintang di Instagram dengan support dari para fans di Indonesia.

Namun, meski sudah diperkenalkan dan sepakat, Egy belum bisa dikontrak terkait aturan Uni Eropa tentang pekerja professional. Aturan tersebut mewajibkan usia minimal seorang pekerja.

Sekarang, pemain kidal asal Medan ini sudah pramusim bersama klub asal kota Lechia tersebut di Cetniewo Oplaenica.

Egy bahkan selalu tampil di lima laga uji coba dengan berbagai klub di negara Eropa. Di sisi lain, Ia juga diharapkan mampu membawa timnas usia 19 menjuarai Piala AFF  yang digelar di Tanah Air.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here