Pemain bertahan Manchester United, telah menjadi guyonan di internet karena ekspresi dari wajah-wajahnya yang lucu. Ekspresi itu muncul ketika ia sedang menghalau bola dan melancarkan tekel kepada pemain lawan.

Baru-baru ini dikabarkan, bahwa Phil Jones telah mengantongi setidaknyanya 2,8 juta poundsterling dari hak paten setiap fotonya yang lucu. Setidaknya, uang tersebut akan menjadi penghasilan tambahan setiap minggunya, dengan membawa 90 ribu poundsterling.

Di awal tahun ini, ia pernah menjadi lelucon terkait kemiripannya wajahnya di dalam album sticker Panini Piala Dunia 2018. Mendengar hal itu mungkin Phil  Jones akan tertawa di sepanjang jalan menuju bank, sementara kita harus puas dengan apa yang kita miliki sekarang.

Selain itu, Phil Jones diprediksi akan memiliki karir yang cemerlang sebagai pembawa acara di Radio, disaat ia sudah menggantung sepatunya.

Di Rusia, ia telah menjadi bagian dalam skuad Gareth Southgate di Piala Dunia. Namun hingga saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut belum pernah diturunkan.

Phil Jones sebelumnya didatangkan Sir Alex Ferguson seharga 16.5 juta euro dari Blackburn Rovers pada tahun 2011 dan telah mengoleksi 25 penampilan bersama The Three Lions.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here