Pada masa jayanya, Paul Goscoigne pernah mendapat label, sebagai salah satu pemain paling kreatif yang pernah dimiliki Timnas Inggris.

Paul Goscoigne sebenarnya memiliki reputasi yang cukup baik saat masih bermain. Gazza, panggilan Gascoigne, pernah memperkuat beberapa tim Liga Inggris seperti Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Everton. Ia juga tercatat sudah bermain 57 laga untuk timnas Inggris dengan torehan 10 gol.

Dengan semua talenta dan pencapain selama aktif bermain, Gazza dinilai sebagai salah satu legenda di timnas Inggris.

Gazza sendiri adalah tipe playmaker kreatif yang memiliki kemampuan dribel yahud, pemain yang kala itu sangat jarang dimiliki oleh Inggris.

Sayang di balik semua talentanya, Gazza memiliki perangai yang terbilang buruk. Bakatnya mengolah si kulit bundar seperti tersia-siakan karena Gascoigne kerap kali bermasalah di luar lapangan karena kecanduan minuman keras.

Bahkan disaat sudah pensiun menjadi pesepakbola, Gazza juga masih sering berbuat ulah.

Teranyar, pria 51 tahun itu baru saja dituduh melakukan penyerangan seksual kepada seorang wanita.

Seperti dilansir Mirror, kepolisian Transportasi Inggris telah mengkonfirmasi tuduhan Gascoigne melakukan penyerang secara seksual melalui sebuah sentuhan.

Gascoigne dituduh menyentuh seorang wanita saat sedang berada di dalam kereta pada 20 Agustus lalu dan sudah sempat ditahan saat itu juga.

Namun, Gascoigne lantas dibebaskan meski masih harus menjalan persidangan di pengadilan Newton Aycliffe pada 11 Desember 2018.

“Seorang pria akan muncul di pengadilan bulan depan dengan tuduhan melakukan serangan seksual kepada seorang wanita di atas kereta api dari York ke Durham,” kata juru bicara kepolisian dikutip dari Mirror.

“Paul Gascoigne, dari Amy Street, Leicester, didakwa melalui permintaan pos dengan tuduhan pelecehan seksual dengan menyentuh.”

Laporan yang sama menginfokan, sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Gazza, perihal tuduhan yang ditujukan pada dirinya.

Duh, Gazza sudah uzur masih saja bikin masalah!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here