Emily Ratajkowski, Bikin “Gerah” Ajang Formula E

Ada yang berbeda dalam perhelatan Formula E beberapa waktu lalu. Kehadiran Emily Ratajkowski, membuat ajang balap Formula E, jadi lebih panas dari biasanya.

0
662

Suara mesin yang menderu, sorak sorai penonton, menjadi pemandangan wajib saat memiliki kesempatan, melihat langsung aksi para pembalap profesional di lintasan balap. Namun beberapa waktu lalu, ada yang sedikit berbeda dalam ajang balap Formula E Berlin.

Deru mesin mobil formula E Berlin, yang akan berlaga di sirkuit Tempelhof Airport Street, terasa semakin panas dengan kehadiran model papan atas dunia, Emily Ratajkowski.

Tidak sekedar datang dan melihat pertandingan, model sexy itu juga mencoba lintasan Formula E. Keberanian model 26 tahun itu, menjadikan Emily Ratajkowski, sebagai selebritis pertama yang berani mencicipi lintasan Formula E.

Dalam kesempatan itu, Ratajkowski bergabung dengan sejumlah wanita untuk berada di belakang kemudi mobil listrik. Model video klip Maroon 5 “Love Somebody” ini bergabung dengan mantan juara F1 dan pemegang saham Formula E saat ini, Nico Rosberg.

Di lintasan, Emily terlihat sangat mungil mengenakan kostum balap. Namun, dia tetap terlihat seksi dengan membuka sedikit di bagian dada.

Selain beraksi di lintasan, Ratajkowski juga tampak memukau saat makan malam dengan seragam balap warna hitam yang pas, mengenakan jam tangan emas dan anting-anting melingkar.