Arsenal Main Tak Jelas, Legenda Klub Minta Unai Emery Segera Dipecat!!

0
38

Arsenal kembali melaju kurang sip, tim asuhan Unai Emery itu untuk kesekian kalinya tampil mengecewakan dan meraih kekalahan. Tunduk dari Leicester City, menjadi kekalahan terbaru yang diderita Arsenal.

Bertandang ke King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Menghadapi Leicester City, Arsenal tak berkutik dan kalah dengan skor 0-2.

Alhasil, Arsenal tertahan di posisi keenam klasemen dengan 17 poin dan dilewati… Sheffield United yang unggul selisih gol! Jarak delapan poin tercipta dengan Manchester City di posisi keempat.

Bukan fakta yang menyenangkan untuk Emery, Arsenal, dan terutama fansnya yang lagi-lagi harus melihatnya timnya seperti ini. Bahkan dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Arsenal tidak pernah menang dengan rincian tiga imbang dan dua kekalahan.

Bisa ditebak, usai laga posisi Unai Emery di kursi pelatih semakin rawan dari pemecatan. Bahkan legenda Arsenal, Ian Wright berharap manejemen secepat mungkin memecat Emery.

Seperti dikabarkan BBC, mengutip kicauan Ian Wright di akun Twitternya, mantan bomber Arsenal itu menilai, permainan Alexandre Lacazette dan kawan-kawan tak berkembang di tangan pria asal Spanyol tersebut.

“Arsenal cuma mengirim satu tembakan tepat sasaran malam ini! Dua kemenangan dalam 10 pertandingan di liga. Tidak ada gaya atau rencana yang pasti. Selisih gol juga minus. Tidak ada peningkatan di lini pertahanan. Tidak menciptakan peluang apa pun,” kata Wright.

“Mengapa Lacazette atau Aubameyang mau memperbaharui kontrak mereka? Kita tidak dapat menyalahkan mereka! Arsenal harus membuat keputusan sulit! Tim ini tidak berkembang!” Wright menambahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here