Leicester dan Chelsea Mengejutkan, Tapi Untuk Juara Liga Inggris, Nanti Dulu!!

0
1372

Dengan segala keterbatasannya, Leicester City dan Chelsea tampil cukup mengejutkan di Liga Inggris. Terlebih Leicester yang sebelumnya diprediksi sulit berada di papan atas, saat ini justru berada di posisi kedua klasemen.

Melihat performa Leicester City dan Chelsea sejauh ini, tak heran keduanya bisa menjadi “kuda hitam” dalam perburuan Liga Inggris musim ini.

Namun, kendati Leicester dan Chelsea menyodok, eks pemain Liverpool, Jason McAteer, menilai persaingan untuk mengejar gelar juara tetap balapan dua kuda antara Liverpool-City.

Seperti dilansir Talksport, Jason McAteer, menilai Liverpool dan City masih yang terfavorit menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut, McAteer juga memprediksi bahwa Chelsea akan mampu bertahan di papan atas sampai akhir musim. 

“Saya masih berpikir masih ada persaingan sengit untuk memperebutkan gelar juara dan itu akan antara Liverpool dan Man City,” kata McAteer.

“Apa yang dilakukan Brendan Rodgers di Leicester itu luar biasa dan pekerjaan yang sudah ditunjukkan oleh Frank Lampard di Chelsea mungkin lebih impresif.”

“Saya ingat perbincangan dengan Frank saat Chelsea dan Liverpool menjalani laga Piala Super Eropa di Istambul dan anda bisa mendengar apa yang dia perhatikan.”

“Saya fans berat Frank dan berpikir Chelsea bisa terus melaju terus lebih baik, tapi mereka bukan kandidat juara musim ini,” dia menambahkan

Sebagai catatan, di klasemen Liga Inggris, Liverpool menempati posisi teratas dengan raihan 34 poin. The Reds unggul 8 poin dari The Foxes dan The Blues yang berturut-turut ada di posisi 3-4.

Juara musim lalu, The Citizens, menempati peringkat keempat dengan koleksi 25 angka. City sudah kalah tiga kali musim ini, salah satunya dari Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here