Beli Rumah yang Disewa Klopp, Jurus Liverpool Agar Tak Ditinggal Sang Pelatih!!

0
566
Jurgen Klopp

Liverpool sedang menikmati masa-masa indah bersama Juergen Klopp. Layaknya pasangan yang sedang cinta-cintanya, berbagai cara dilakukan manajemen Liverpool agar Klopp bertahan lebih lama bersama The Reds.

Teranyar, manajemen Liverpool baru saja membeli kepemilikan rumah mantan manager, Brendan Rodgers yang sebelumnya di sewa oleh Klopp.

Perlu diketahui, selama ini Kloop menyewa
rumah yang sebelumnya dimiliki Brendan Rodgers, di kawasan Formby, Liverpool. Rumah berkamar delapan itu, disewa oleh Klopp yang menggantikan Rodgers di bulan Oktober 2015.

Klopp sebelumnya tinggal di apartemen dan akhirnya menyewa rumah Rodgers itu lewat manajer operasional tim utama Ray Haughan.

Selama tiga tahun menyewa rumah Rodgers, Klopp setidaknya harus membayar sekitar 4 ribu paun atau Rp 69,5 juta per bulannya. Bukan jumlah yang sulit dipenuhi Klopp yang mendapat gaji sekitar 10 juta paun per tahun

Dilansir Daily Mail, mulai bulan depan, Klopp tak harus lagi membayar uang sewa ke Rodgers. Manajemen klub sudah membeli kepemilikan rumah itu dari Rodgers yang kini melatih Leicester City.

Rumah itu nantinya bakal jadi salah satu aset klub yang dipergunakan untuk manajer mereka. Untuk menebusnya, Liverpool harus membayar 3,75 juta paun atau sekitar Rp 68 M.

Dengan demikian, Klopp bisa menempati rumah tersebut dengan cuma-cuma, meski kabarnya dia masih harus membayar pajak sewanya.

Bagaimana Klopp, bakal makin betah di Liverpool?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here