Puas dengan Racikan Pelatih Interim, Bayern Munich Stop Cari Manager Baru!!

0
129

Bayern Munich menjadi salah satu klub yang harus berpisah jalan dengan pelatihnya, walau musim ini belum berakhir. Ya, tepat awal November lalu Bayern Munchen resmi berpisah dengan Niko Kovac.

Kovac dipecat lantaran Munchen tidak tampil baik di musim ini. Pasca mendepak Kovac, beberapa nama pelatih seperti Arsene Wenger, Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, Ralf Ragnick, dan Jose Mourinho masuk dalam daftar buruan Bayern.

Namun sepertinya sederet nama di atas, tidak akan merapat Bayern Munchen. Pasalnya, Die Roten kabarnua tetap percaya dengan Hansi Flick yang kini jadi pelatih interim.

Sejauh ini racikan Hansi Flick cukup ampuh, dirinya meloloskan Bayern ke 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Olympiakos. Selain itu Flick membawa klub Bavaria itu, menang 4-0 atas Borussia Dortmund di Der Klasiker pekan lalu.

Dikutip Sportskeeda, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengutarakan jika manajemen Bayern puas dengan kinerja Flick, sebagai pelatih interim.

Lebih lanjut Rummenigge menambahkan, pencapain baik Flick sejauh ini membuat, manajemen menutuskan tidak mencari pelatih baru setidaknya hingga akhir musim, atau sampai Bayern benar-benar menemukan pengganti sempurna untuk Kovac.

“Uli, Hasan, dan saya mengumumkan kepada publik usai laga kontra Dortmund, bahwa Hansi akan jadi pelatih kami hingga pengumuman selanjutnya,” jelas Rummenigge.

“Hari Kamis kemarin, kami memutuskan bahwa dia setidaknya akan tetap jadi pelatih hingga Natal dan kemungkinan seterusnya. Kami percaya Hansi Flick,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here