Melempem di Liga Inggris, Ayah Moise Kean, Berharap Anaknya Mudik ke Italia

0
49

Bagi penggemar Juventus, pasti ingat dengan nama Moise Kean. Penyerang muda yang sempat mencuri perhatian kala membela Juve, kini sedang menjajal peruntungannya di Liga Inggris

Dengan mahar 25 juta euro, Moise Kean resmi meninggalkan Juve awal musim ini, untuk melanjutkan karier bersama Everton di Liga Inggris. Di Everton Moise Kean di kontrak hingga 5 tahun ke depan.

Sayang karier Moise di Inggris tak berjalan mulus. Diharapkan menjadi pemain penting di lini depan, Kean justru tampil melempem.

Bukan hanya itu, dia juga beberapa kali melakukan tindakan indisipliner. Kean tercatat dua kali datang terlambat dalam pertemuan tim.

Keadaannya di Everton telah memicu desas-desus bahwa ia bisa kembali ke Italia dengan cepat. Apalagi agennya, Mino Raiola tidak senang dengan perlakuan kliennya

Dilansir Centro Suono Sport, ayah sang pemain, Biourou Jean Kean, mendesak anaknya untuk pindah dari Liga Inggris. “Mengirim putra saya ke Inggris dia masih muda. Dia merasa tidak enak di Everton, saya tidak suka transfer ini,” terang Biourou.

“Di Everton tempat dia (Moise) bermain hari ini, dia tidak melakukan dengan baik; dia harus menunggu beberapa tahun dan kemudian mencoba pengalaman di luar negeri. Saya harap dia bisa kembali ke Italia.”

Saya mengirim pesan kepada putra saya Moise: dengarkan aku dengan baik, aku ayah biologismu, kembali ke Italia untuk bermain, kamu akan menjadi pemain sepak bola yanghebat, seperti dan bermain di Roma,” ujar Biourou

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here