Krzysztof Piatek Berharap Bisa Segera Dijual AC Milan

0
840
Krzysztof Piatek

Musim kedua Krzysztof Piatek bersama AC Milan, bisa dikatakan berjalan tidak baik. Seiring performa AC Milan yang masih terburuk, kontribusi Pieatek ke Rossoneri juga melempem.

Di banding musim lalu, saat bergabung dari Genoa ke AC Milan di tengah musim, Piatek mampu membuat 11 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Di musim ini, Piatek hanya mencetak tiga gol dalam 12 penampilan Serie A.

Nah, ketika performanya melempem, gosip berkembang jika Piatek ingin meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Bahkan, Piatek bersedia menjadi pilihan kedua setelah striker nomor satu Karim Benzema di Bernabeu.

Sebagaimana dilaporkan Marca, Piatek menyesal tidak bergabung dengan Real Madrid ketika ia ditawari kesempatan gabung pada Januari lalu. Karenanya, kini ia berharap bisa kesempatan lain untuk pindah ke Bernabeu.

Striker AC Milan ini bahkan dilaporkan siap dan rela tidak menjadi penyerang nomor satu di Real Madrid jika dapat menyelesaikan langkah impiannya ke tim Zinedine Zidane.

Laporan yang sama menginfokan, saat ini AC Milan mulai mempertimbangkan menjual Piatek pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Dan, Manchester United salah satu peminat striker Timnas Polandia itu.

Milan mulai berpikir melepas Piatek setelah penampilannya mulai merosot . Apalagi, dana dari penjualan Piatek bisa menambah kas AC Milan yang masih perlu diseimbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here