Klopp : Sulit Bagi Liverpool Dapatkan Kylan Mbappe

0
30
kylian mbappe

Kylian Mbappe saat ini menjelma menjadi salah satu bomber muda terbaik di dunia. 96 gol di level klub dan 33 di Timnas Prancis, juga menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus, menjadi sederet catatan apik yang sudah berhasil diraih Mbappe.

Semua catatan mentereng itu ditambah umurnya yang masih muda, tentu menjadi modal utama Mbappe dalam menarik hati, klub-klub besar Eropa untuk “membajak” dirinya dari Paris Saint-Germain.

Liverpool menjadi salah satu klub teranyar yang digosipkan tertarik memiliki Mbppe. Rumor Liverpool membeli Mbappe menggema lagi, setelah klub Merseysides itu bakal dikontrak Nike mulai musim depan. Nike sendiri sponsor utama Mbappe.

Selain itu, sempat muncul hastag #Mbappe2020 di media sosial, yang mendesak Liverpool mendatangkan eks penyerang AS Monaco itu. Tidak ingin gosip bergulir “liar”, pelatih Liverpool, Juergen Klopp angkat bicara.

Sebagaimana dilansir Guardian, Klopp menjelaskan, Mbappe hampir mustahil didatangkan. “Oke, dari sudut pandang itu, tidak ada alasan tidak merekrut Mbappe. Betapa luar biasanya pemain itu,” kata Klopp.

“Tapi ini soal uang tentu saja. Tak ada kans. Jelas, maaf sudah mengakhiri rumor ini. Saya tak berpikir ada klub di dunia ini yang bisa membeli Mbappe dari PSG. Dan kami berada di dalamnya. Kami tidak bisa, semudah

“Kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan kalau boleh jujur, tetapi [membeli] pemain sekaliber ini sulit,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here