Suso, AC Milan Menanti Konsistensi Penampilan Mu!!

0
225

Suso menjadi sederet pemain yang sejatinya jadi andalan klub, tapi justru melempem di awal musim. Yup, Suso memang tampil melempem bersama AC Milan di awal musim ini.

Kontribusi Suso berbanding lurus dengan performa AC Milan, yang juga tampil babak belur di awal musim. Bahkan AC Milan sampai harus berganti pelatih, untuk memperbaiki performanya.

Kembali ke Suso, pada pertandingan tengah pekan, dirinya mulai memberi kontribusi positif bagi AC Milan saat bersua SPAL. Masuk sebagai pemain pengganti, Suso menjadi penentu lewat sepakan bebas terukur yang memperdayai Etrit Berisha.

Di akhir laga, AC Milan menang 1-0 atas SPAL. Ini merupakan kemenangan pertama Rossoneri di bawah asuhan pelatih baru mereka, Stefano Pioli.

Dilansir Sky Sport, Pioli langsung memberi apresiasi atas kontribusi Suso saat membawa AC Milan mengalahkan SPAL. Pioli pun berharap Suso terus melanjutkan sinarnya. 

Lebih lanjut, Pioli juga mengakui bahwa mantan pemain Liverpool punya kualitas yang cukup baik . “Dia adalah pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa. Saya pikir dia masih bisa melakukan hal yang lebih baik,” ucap Pioli.

“Saya senang memiliki pemain dengan karakter seperti ini. Namun kami harus mengutamakan bermain sebagai tim dan bukan sebagai individu,” imbuh Pioli.

Sebagai info, Suso saat ini memang banyak dikritik karena perfomanya dianggap menurun. Padahal musim lalu, Ia menjadi andalan Milan dengan torehan 8 gol dan 10 assist.

Ditunggu gol-gol berikutnya Suso!!