Hazard Belum “Moncer”, Zidane Mulai Khawatir?

0
134

Real Madrid menjadikan Eden Hazard sebagai salah satu pemain termahal di dunia, saat membelinya dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro pada bursa transfer musim lalu.

Sejauh ini Hazard baru menyumbang satu gol dalam delapan penampilan untuk Madrid di sepanjang musim ini. Meski begitu, Hazard cukup lumayan dengan jumlah assistnya (3).

Secara statistik, performa bisa dikatakan belum terlalu memuaskan. Apalagi jika melihat statistik Hazard saat membela Chelsea musim lalu.

Sebagai perbandingan, Hazard begitu moncer di musim perdananya bersama Chelsea pada 2012/13. Saat itu, Hazard membukukan 13 gol plus 24 assist.

Beruntung performanya belum terlalu memuaskan, Hazard bisa sedikit bernafas lega, lantaran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih percaya dengan pemain asal Belgia itu.

Sebagaimana dilansir Marca, Zidane meyakini Hazard hanya butuh lebih banyak waktu untuk beradaptasi. 

“Saya pikir dia tidak segan. Dia melihat banyak hal yang tidak dilihat banyak pemain lain jadi dia terkadang mencoba mengoper dari pada menembak,” Zidane mengatakan.

“Semua orang memang ingin melihat Hazard mencetak banyak gol. Dia terlihat semakin baik setiap harinya — dia cuma perlu mulai mencetak lebih banyak gol secara reguler tapi kami senang dengan apa yang dia lakukan di atas lapangan.”

“Butuh waktu untuk nyetel itu wajar, sekalinya dia mencetak gol secara reguler, kami semua akan gembira,” cetus Zidane