Trent Alexander-Arnold Inginkan Ban Kapten Liverpool!!

0
80

Semenjak masuk tim inti pada 2016 silam, Trent Alexander-Arnold terus menunjukan kontribusinya bersama Liverpool. Awalnya memang banyak meragukan, tapi Trent membuktikan jika Juergen Klopp, tidak salah mengorbitkannya.

Musim lalu, Trent masuk buku rekor dunia sebagai bek dengan jumlah assist terbanyak di Premier League dengan total 12. Selain itu, Trent juga berandil dalam hadirnya trofi Liga Champions dan runner-up liga.

Dengan umurnya yang masih 21 tahun, tentu masih banyak prestasi yang bisa ia raih. Trent sendiri mengamini, jika masih banyak obsesi yang ingin ia raih bersama Liverpool.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan BBC Radio 5 Live, Trent, mengungkapkan, salah satu dari sekian banyak keinginannya di sepakbola, adalah menjadi kapten Liverpool.

“Pencapaian tertinggi sebagai pemain Liverpool, adalah menjadi kapten selayaknya Steven Gerrard dulu. Saya tidak malu untuk bilang bahwa saya ingin jadi kapten. Apakah itu jadi kenyataan atau tidak, saya tidak bisa menentukan – bukan saya yang memilih kapten,” ujar Trent.

“Tapi, saya ingin melakukannya suatu hari. Menjadi kapten Liverpool adalah impian saya dan itu menjadi motivasi saya,” sambungnya.

“Saya selalu jadi pemain Liverpool, Liverpool selalu jadi rumahku. Saya tidak pernah berpikir pindah klub.”

“Saya selalu berpikir bahwa Liverpool adalah tujuan saya. Ketika saya tumbuh besar, impian saya selalu bermain untuk Liverpool. Mimpi itu sudah dipenuh dan saya tidak mau pindah,” tegas Trent.

Trent sendiri adalah orang asli Liverpool dan memulai belajar mengolah sepakbola di akademi klub 18 kali juara Liga Inggris. Karenanya wajar, dirinya berharap bisa menjadi kapten di Liverpool suatu saat nanti.

Akankah keinginan tersebut bakal terwujud!!