Griezmann Tak Akur dengan Messi, Gerard Pique : Kalian “Lebay”

0
337

Antoine Griezmann menjadi anak baru di lini serang Barcelona. Sebagai anak baru, tentunya wajar jika Antoine Griezmann masih melakukan proses adaptasi di Barcelona.

Cepat atau lampat proses adaptasi seorang pemain termasuk Griezmann, tentu tergantung dari beberapa hal, salah satunya rekan satu tim.

Berbicara proses adaptasi Griezmann, kabarnya bomber asal Perancis itu mendapat hambatan dari rekan satu timnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, Griezmann mendapat hambatan dari Lionel Messi.

Tidak ingin memperkeruh suasa, Lionel Messi pun langsung merespon kabar dirinya tidak akur dengan Griezmann. Dalam sebuah kesempatan Messi menegaskan, hubungannya dengan Griezmann berjalan dengan baik.

Messi kemudian menjelaskan, relasi keduanya terlihat buruk karena sama-sama pendiam.

Pernyataan Messi soal hubungannya dengan Griezmann yang diklaim tidak ada masalah, mendapat dukungan Gerard Pique.

Dilansir AS, Pique membantah Messi dan Griezmann berseteru, dan mengatakan bahwa kabar itu cuma dilebih-lebihkan.

“Di sini, semuanya dibesar-besarkan. Leo dan Antoine baik-baik saja, seperti halnya Leo dengan (Ousmane) Dembele, atau dengan Pedro dan (David) Villa dulu. Mereka akur kok,” ujar Pique.

“Memang jika melihat hubungannya dengan Luis (Suarez), keduanya sudah seperti bersaudara, kemudian ada hubungan-hubungan pertemanan lain yang tipenya berbeda.”

“Hanya karena hubungannya dengan Griezmann tak sedekat dengan Luis, bukan berarti mereka tidak akur,” sambung Pique

Sebagai info, Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid seharga seharga Rp 1,8 triliun pada musim panas lalu. Sejauh ini Griezmann sudah mencetak
empat gol dan tiga assist untuk Barcelona.