Ronaldo Tidak Lagi Muda, Juventus Siap Bersaing Membeli Kylian Mbappe

0
440
kylian mbappe

Kylian Mbappe hingga saat ini masih menjadi milik Paris Saint-Germain. Namun, nampaknya akan sulit bagi PSG menahan godaan berbagai klub besar yang ingin memiliki Kylian Mbappe

Mbappe sendiri merupakan satu di antara pemain muda yang ban.yak diincar klub-klub besar Eropa, pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, PSG enggan melepas Kylian Mbappe ke klub lain dengan harga berapa pun.

Meski begitu, Mbappe tetap menjadi buruan pada bursa transfer musim panas tahun depan. Juventus menjadi satu di antara beberapa klub yang serius ingin menggaet si pemain.

Dilansir Sky Sport, manajemen Juve menyiapkan dana hingga 380 juta euro (sekitar Rp 5,9 triliun) demi bisa menebus Kylian Mbappe dari PSG. Nilai tersebut mencakup uang transfer dan kontrak berdurasi lima musim.

Kehadiran Mbappe diharapkan dapat meningkatkan ketajaman di lini serang Juventus Apalagi, megabintang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo, akan berusia 35 tahun pada 2020.

Sejauh ini transfer itu memang belum terwujud, hanya saja bisa dipastikan niat Juve mendapatkan Mbappe tidak akan mudah.

Selain PSG hanya akan menjual Mbappe dengan harga mahal, Juve juga harus bersaing dengan klub lain yang berminat dengan penyerang Timnas Prancis tersebut. Juve juga bakal bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool.

Manajemen Madrid menyiapkan dana hingga 260 juta poundsterling (Rp 4,6 triliun), untuk menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Liverpool akan mendapat suntikan dana segar dari kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Nantinya, dana kerja sama tersebut bisa dipakai untuk menambah pembelian Mbappe