Bukan Kriket, Shah Rukh Khan Lebih Senang Anaknya Jadi Pesebakbola

0
131

India menjadi salah satu negara, dimana Sepakbola masih kalah dari olahraga lain. Di negeri Bollywood itu, Kriket bisa dikatakan masih jauh lebih populer dibanding sepakbola.

Bahkan, kualitas timnas kriket India sudah diakui di level dunia. Hal ini menjadi salah satu bukti, jika Kriket memang populer di India. Namun hal itu nampaknya tidak berlaku bagi aktor terkenal India, Shah Rukh Khan.

Dilansir dari Mid Day, Shah Rukh Khan mengaku lebih suka putra bungsunya, Abram Khan, bermain sepakbola ketimbang kriket.

Hal ini dibuktikan megabintang Bollywood itu, dengan terlebih lebih dahulu mengenalkan putranya itu pada dunia sepakbola, dibanding olah raga lain termasuk kriket.

“Ya, dia belum bermain kriket. Saat ini, saya lebih dulu mengenalkannya pada sepakbola. Tapi nantinya, saya ingin dia menjadi pemain hoki,” ujar Shah Rukh Khan.

Abram Khan sendiri ditunjuk sebagai salah satu pemain tim sepakbola sekolahnya, yakni Dhirubhai Ambani.

Dhirubhai Ambani dijadwalkan bertemu dengan tim sekolah Rustomjee di Pusat Olahraga Sekolah MSSA di Azad Maidan, Mumbai. Menariknya, Shah Rukh Khan datang ke lokasi pertandingan untuk memberi dukungan personal kepada sang anak.

Sebagai info, bintang film paling terkenal di India itu memang menaruh minat pada dunia olahraga. Shah Rukh Khan bahkan sempat memiliki saham senilai Rp150 miliar pada sebuah tim kriket asal India, Kolkata Knight Riders (KKR).

Pada sebuah kesempatan, aktor berjuluk King of Bollywood itu juga sempat mengunggah foto dirinya bersama bintang Arsenal, Mesut Ozil