Ternyata Manchester United, Pernah Ingin Membajak Neymar, Tapi!!!

0
165

Sebelum berkarier di Eropa bersama Barcelona, talenta sepakbola yang dimiliki Neymar, membuatnya dirinya banyak dilirik klub besar dari benua biru.

Neymar sendiri saat ini sedang mencoba memperbaiki kariernya di Paris Saint Germain, setelah sebelumnya membuat gaduh klub asal kota Paris itu, lantaran keinginannya untuk bereuni dengan Barcelona.

Kala itu selain Barcelona, gosipnya Real Madrid juga tertarik membajak Neymar dari PSG. ternyata bukan hanya Barca dan Real Madrid saja yang coba membajak, Neymar pada bursa transfer musim panas lalu.

Tanpa diketahui banyak pihak, ternyata Manchester juga sempat melakukan pendekatan kepada Neymar. Hanya saja proses terhenti di tengah jalan.

Dilaporkan DailyMail, saat itu Manajemen MU merasa mereka butuh mendatangkan bintang besar demi mendongkrak penampilan mereka di Liga Inggris. Dan Neymar menjadi salah satu target utama.

Tapi penawaran akhirnya tak pernah disampaikan ke pihak PSG dan Neymar. Mantan pemain Barcelona itu dianggap akan menimbulkan banyak masalah di Old Trafford. Itu terkait dengan kebiasaannya berpesta. Neymar juga dinilai akan kurang punya komitmen ke klub.

Laporan yang sama menyebutkan, berbicara dedikasi pada klub yang dibela. Neymar dianggap tak akan bisa seperti Lionel Messi yang berdedikasi penuh pada Barcelona atau sebagaimana Cristiano Ronaldo pada Real Madrid dan Juventus.

Hal lain yang membuat MU menarik diri adalah terkait Neymar Senior. Diketahui Ayah Neymar juga menjadi agen untuk anaknya. Neymar Sr, oleh manajemen MU, dianggap ‘terobsesi dengan uang’.