Petinggi AC Milan Bersiap Mendepak Marco Giampaolo

0
66

AC Milan menyudahi hatrick kekalahan usai meraih kemenang, kala bersua Genoa dalam lanjutan Serie A pekan ketujuh. Bertandang ke markas Genoa, pasukan merah hitam bisa menang 2-1.

Apakah hasil itu bisa menyelamatkan karier melatih Marco Giampaolo di AC Milan? Sepertinya tidak.

Posisi Marco Giampaolo di kursi pelatih AC Milan, masih jauh dari kata aman. Pasalnya petinggi AC Milan mulai “gerah” dengan gaya melatih Giampaolo.

Dilaporkan Football-Italia, Chief Football Officer Milan, Zvominir Boban, hilang kesabaran. Dirinya pun gosipnya ingin segera memecat Marco Giampaolo.

Performa Milan selama empat bulan ditangani mantan pelatih Sampdoria itu, dianggap Boban tidak mengalami kemajuan seperti yang diharapkan. Padahal Milan tidak tampil di Eropa dan harusnya bisa fokus penuh di Serie A.

Selain itu, Boban juga mempertanyakan keputusan Giampaolo yang tidak memberikan peran lebih kepada para pemain anyar. Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Theo Hernandez. Giampaolo malah memprioritaskan pemain-pemain senior.

Alhasil, berbagai nama calon pengganti Giampaolo di kursi pelatih Milan pun mencuat. Mulai dari Stefano Pioli, Claudio Ranieri, Luciano Spaletti, hingga Arsene Wenger.

Sebagai info tambahan, kemenangan atas Genoa membuat AC Milan kini memiliki 9 poin dan untuk sementara bertengger di posisi 13.

So, akankah lonceng penghasilan bagi Marco Giampaolo segera berkumandang!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here